Kamis, 14 Agustus 2014

Latar Ku

Assalamu'alaikum...
pertama-tama mungkin aku ucapin selamat datang di blog ku yah para pembaca..
semoga blog aku bisa bermanfaat buat kalian..hehe (kesan nya malah kayak mo pidato nih :D)


Bingung juga mau ngepost apa di hari pertama..Menurut para Blogger yang udah familiar dengan dunia nya siih kita harus menciptakan blog yang di dalam nya berisi tentang hal hal yang kita ketahui secara mendalam agar nantinya blog itu memuat hal yang bermutu atau menjadi bermanfaat untuk para Visitor nya,dan tentu nya tidak menjadi sampah internet (seperti blog ku ini..hehehe)
 

Karna aku ini orang nya suka berkhayal hal hal yang seperti di ftv ftv jadi aku putus kan blog aku ini akan memposting cerita cerita fiksi atau fiktif.


Dimulai dari latar belakang ku yang seorang pelajar di suatu sekolah swasta..sekolah yang di dirikan dari suatu organisasi keagamaan yang nama nya juga cukup populer di ranah ini. Bukan kehendak ku juga bersekolah di sekolah ini, melainkan ini adalah kehendak orang tua ku yang menginnginkan anak perempuan nya memiliki akhlaq yang mulia tapi juga tidak sesuai kenyataan nya karna di sekolah atau tepat nya di kelas ku, aku adalah siswi yang bisa di bilang cukup nakal, oleh sebab itu banyak yang tidak suka pada ku (hehe) namun aku cukup senang bisa berteman dengan orang orang unik seperti mereka..uuppss aku bilang unik karna mereka memiliki banyak karekter yang berbeda lhoo bukan karna apa apa..hehe


Sekarang aku akan bercerita tentang kehidupan aku,hidup bersama ibu yang sangat aku sayangi walau beliau cerewet namun aku tau beliau sangat sayang pada ku contoh saja seperti tadi pagi,beliau memaksa ku untuk sarapan padahal sudah pukul 06.45 sedangkan jarak rumah ke sekolah ku cukup jauh jadi aku harus bergegas untuk berangkat namun ibu ku tetap saja memaksa ku untuk sarapan hingga beliau menyuapi anak nya ini yang sudah cukup besar sih menurut ku tapi mungkin aku tidak akan pernah menjadi besar untuk beliau. selain ibu aku juga hidup bersama adik ku yang masih kecil, dia berusia 7 tahun, cukup lucu dan cantik dengan rambut ikal sepinggang dan pipi yang chubby.. aku juga sangat menyayangi nya walau dia sangat nakal dan sering mengganggu ku saat aku bermain dengan benda persegi ajaib ku yaitu android (maklum kan jaman nya pake android...hehe)
adik ku yang satu nya sudah berusia 13 tahun,ia termasuk anak yang cerdas maka dari itu kedua orang tua ku seperti nya lebih menyayangi dia,selain cerdas mungkin juga karna dia paling tampan di antara 3 saudara nya yang cantik cantik.. tapi tak apalah bagi ku orang tua ku adalah sumber kasih sayang yang paling besar karna kita bisa menimba ribuan atau bahkan jutaan ember kasih sayang dari beliau berdua. eh iya aku juga memiliki kakak perempuan yang sangat cantik,dia berusia 21 tahun, wajah nya bulat dihiasi dengan sepasang mata sipit yang cantik seperti amoy namun yang membedakan dari para amoy yang lain adalah bibir nya..kenapa aku bilang begitu ?! karna bibir nya bisa di bilang cukup tebal dan berisi..hehe sekarang dia sudah menikah dengan seorang pria pilihan nya sendiri yang aku pikir dan aku deteksi suami kakak ku itu sangat menyayangi kakak ku,aku senang kakak ku menikah dengan nya dan yang lebih membuat ku senang adalah karna kakak ku yang paling cantik sedang mengandung :) kakak ku itu sangat dekat dengan ayah ku,uupss iya aku lupa bercerita tentang ayah ku, beliau adalah seorang lelaki perkasa,kuat dan tampan tentu nya, mengapa aku bilang begitu itu karna beliau sudah merasakan keras nya hidup seperti terlempar nya seonggok daging ke batu karang tajam sungguh itu akan menyakitkan kan? beliau bekerja keras demi keluarga kami hingga beliau rela jauh dari kami dan merantau ke kalimantan tanpa sanak saudara disana, dari remaja beliau sudah terbiasa hidup di perantauan, sudah terbiasa menengguk pahit manis kehidupan sungguh beliau patut di beri gelar pahlawan kekeluargaan,aku sangat menghormati dan tentu nya juga sangat menyayangi ayah ku itu..
Aku sayang ibu ku,aku sayang ayah ku dan sayang saudara saudara ku. semoga kalian para pembaca bisa menimba kasih sayang dari keluarga kalian. sekian sedikit latar belakang ku.

 
insya'alloh mulai besok aku akan posting tentang imajinasi imajinasi ku yang tak pernah bisa terealisasi kan..hehe 
have fun for reading :)



Wassalamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar