Sabtu, 06 Juni 2015

It's Me

Salam sejahtera untuk para pembaca..

Cukup lama memang saya tidak memposting ide-ide konyol saya untuk saya bagikan kepada anda semua. Hehe
maklum beberapa bulan terakhir saya sangat sibuk dengan tugas sekolah saya dan kegiatan yang mungkin membuat saya berlaku 'sok sibuk', belum lagi sekarang saya ada kegiatan diluar yaitu kursus bahasa inggris maklum bisa bahasa inggris pun hanya sekedar mengucap kata "i love you" dkk.hehe

kali ini saya memposting melalui smarthphone saya. Keadaan jaringan tidak stabil jika saya harus memposting melalui laptop. Padahal sangat melelahkan mengetik dari smartphone seperti ini. Ketelitian dalam mengetik pun juga harus saya tingkatkan agar tidak mengecewakan para pembaca namun jika harus menunggu memposting dari laptop entah sampai kapan ide-ide 'tidak bermutu' saya ini akan saya posting.hehe

namun sebelum lanjut membagikan postingan dan cerpen saya maka saya akan sedikit atau maaf jika terlalu panjang menurut anda, saya akan bercerita tentang keadaan saya saat ini. Yah keadaan yang bisa di bilang di ambang banyak pilihan.

Kenapa saya bilang seperti itu? Karna memang beberapa bulan belakangan hidup saya sedikit terguncang (jiwa nya pun terguncang tapi 'sedikit' 😀) mulai dari timbul nya banyak masalah yang ada dalam keluarga saya dari kasus poligami hingga perselingkuhan dan persengketaan hak serta masalah dari dalam diri saya sendiri seperti kegalauan..percintaan..dan ahh sudahlah saya hanya bercanda.

Bukan masalah besar bagi saya jika hanya menyangkut cinta-cinta ala monyet. Tapi alhamdulillah puji syukur atas allah yang selalu bersama umatnya yang yang ingin berusaha,bersabar dan bertawakkal semua masalah itu kini sudah selesai dan saya bisa kembali hidup seperti biasa dan keluarga saya tetap utuh walau dalam keadaan yang berbeda.

cerita saya selanjut nya yaitu persoalan masa depan saya.
Masa depan?? Siapa yang tak punya impian untuk masa depan nya? Tentu setiap orang punya bukan? Begitu juga saya.
Namun orang tua saya teramat sayang kepada saya hingga beliau berdua yang memilihkan masa depan seperti apa yang harus saya capai dan keinginan mereka adalah melihat saya menjadi polwan. Meski sebenarnya bukan itu yang saya inginkan, sejak lama saya sangat suka dengan mahluk hidup.
Khusus nya manusia, banyak sifat atau entah itu karakter atau prilaku yang bisa di pelajari maka dari itu saya ingin menjadi dokter ahli jiwa tapi orang tua saya tidak berfikir seperti apa yang saya inginkan dan ya sudahlah saya tau orang tua saya pasti punya maksud yang baik menginkan saya untuk menjadi polwan.

Saya ikuti keinginan beliau berdua.
Saya sudah banyak berlatih dan menyiapkan fisik saya namun apadaya saya tidak bisa ikut seleksi penerimaan polwan tahun ini karna usia saya yang terlalu muda dengan syarat 17th lebih 5bln namun usia saya baru 16th lebih 9bln. Kecewa memang karna tidak bisa mencoba tahun ini dan konsekuensi nya saya harus pulang ketanah kelahiran saya yaitu bumi khatulistiwa.
Ayah menginginkan saya untuk mendaftar kembali tahun depan melalui POLDA KALBAR.

sedih rasa nya harus meninggalkan kota magelang yang sangat cantik. Susana nya nyaman dan sudah terlalu banyak kenangan di kota ini membuat kaki saya berat melangkah pergi dari sini. Namun demi semua impian dan masa depan saya sendiri semua ini harus saya jalani dengan ikhlas agar allah selalu bersama saya.

semoga di kalbar nanti saya bisa semakin sering dan rajin merawat blog kecil saya ini karna melalui blog ini saya bisa berbagi ide-ide konyol saya yang sering memenuhi kepala.
sepertinya sekian cerita keadaan saya saat ini yaang bisa saya bagikan kepada para pembaca.

Tidak penting memang tapi sepertinya bagi diri saya itu seperti 'curhatan kecil'
Maaf karna telah membuat anda membuang beberapa menit waktu anda untuk membaca cerita keadaan saya ini. Hanya ingin berbagi.

Dimana pun anda dan siapa pun anda hai para pembaca jangan pernah lupa untuk menjalani setiap ujian yang kita lewati dengan penuh keihklasan dan keaabaran serta tetap mengingat tuhan karna jika kita mengingat tuhan seberat apapun masalah yang kita hadapi pasti akan terasa ringan karna tuhan selalu bersama hamba-hamba yang mengingat nya.

@denukayyuaditya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar